Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale Segera Diresmikan Arsenal

Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale Segera Diresmikan Arsenal – Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Arsenal. Odegaard telah menyelesaikan tes medis di Arsenal menjelang kepindahannya.Kesepakatannya adalah 30 juta paun plus bonus. Totalnya senilai 34 juta. Sementara, persyaratan pribadi telah disepakati. Aaron Ramsdale juga menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya dari Sheffield United.

Arsenal ingin menyelesaikan transfer secepat mungkin sehingga Ramsdale bisa diturunkan pada pekan kedua Liga Inggris 2021/2022. Arsenal membayar awal 24 juta paun ke Sheffield, ditambah 6 juta paun sebagai tambahan. Arsenal kabarnya akan menjadikan Ramsdale sebagai kiper utama untuk jangka panjang.

Sementara itu, Odegaard tidak mungkin dimainkan dalam duel Arsenal melawan Chelsea karena proses aplikasi visanya sedang berlangsung. Pemain Kreatif Pemain Arsenal, Martin Odegaard, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (14/3/2021). Arsenal menang dengan skor 2-1. Arsenal memang membutuhkan pemain kreatif di lini tengahnya.

Oleh sebab itulah mereka memboyong Odegaard di tengah musim lalu dengan status pinjaman. Permainan anak muda asal Norwegia itu memikat hati Mikel Arteta. Dia pun memerintahkan manajemen Arsenal agar segera mempermanenkan Odegaard.Namun niatan mereka gagal karena Madrid dikabarkan ingin mempertahankan Odegaard.

Namun ini Los Blancos tampaknya sudah berubah pikiran. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sangat percaya diri klubnya bisa menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Martin Odegaard dari Real Madrid dalam waktu dekat. Odegaard adalah pemain yang potensial. Usianya masih 22 tahun dan diyakini bisa menjadi gelandang hebat. Pemain asal Norwegia itu punya visi bermain yang bagus dan kualitas operan yang tinggi. Namun, masalah Arsenal juga terletak di garis serang.

Odegaard bertugas menciptakan peluang, tapi jika peluang itu tidak bisa dituntaskan, maka ada masalah lain. Saat ini Arsenal memang juga kesulitan di garis serang. Pierre-Emerick Aubameyang seolah-olah kehilangan ketajamannya pada musim lalu. Selain itu, dia juga gagal mencetak gol dalam enam pertandingan pramusim yang dijalani Arsenal.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *