Wolverhampton vs Manchester United, Edinson Cavani Bisa Tampil

Wolverhampton vs Manchester United, Edinson Cavani Bisa Tampil – Sebuah kabar gembira datang lagi bagi Manchester United. Mereka bisa diperkuat lagi oleh Edinson Cavani saat pertandingan melawan Wolverhampton nanti. Manchester United akan melakoni pertandingan tandang lagi di akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Wolverhampton di pertandingan pekan ketiga EPL. United membutuhkan kemenangan di pertandinganini. Pasalnya di pekan lalu mereka ditahan imbang oleh Southampton dengan skor 1-1.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU akan semakin perkasa di pertandingan ini. Karena Edinson Cavani sudah bisa bermain di pertandingan ini. Sang striker mendapatkan jatah libur ekstra di musim panas ini. Sehingga dia melewatkan pra musim MU dan absen di dua pertandingan perdana MU. Namun setelah berlatih sekitar dua pekan, kondisi Cavani sudah membaik dan siap untuk bermain. Namun laporan itu menyatakan bahwa Cavani belum bisa jadi starter di pertandingan ini.

Sang striker dinilai masih butuh diintegrasikan secara perlahan. Karena dia sudah lama tidak bermain. Jadi dia akan duduk di bangku cadangan dan baru dimainkan di babak kedua. Di pertandingan ini, ada satu pemain yang kemungkinan akan tampil perdana. Dia adalah Raphael Varane yang diproyeksikan jadi starter di pertandingan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *