Kompatriot Lionel Messi Ungkap Perbedaan Latihan Barcelona dengan Manchester City

Kompatriot Lionel Messi Ungkap Perbedaan Latihan Barcelona dengan Manchester City – Kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina, Sergio Aguero, mengungkapkan perbedaan latihan di Barcelona dengan klub lamanya, Manchester City. Sergio Aguero menjadi salah satu rekrutan anyar Barcelona di bursa transfer musim panas 2021. Juru gedor asal Argentina itu merapat ke Barcelona dengan status bebas transfer dari Manchester City usai mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Etihad Stadium. Dia diikat kontrak oleh Barcelona dengan durasi dua tahun hingga Juni 2023.

Aguero dan Barcelona sepakat untuk memasukkan klausul pelepasan dalam kontraknya. Klausul pelepasan Aguero bernilai 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun. Aguero sendiri sudah beberapa kali menjalani sesi latihan dengan klub asal Catalunya itu. Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero. Namun, Aguero menilai latihan yang ada di Barcelona dan Manchester City memiliki banyak perbedaan. Salah satunya soal kebiasaan ketika memulai latihan.

Penyerang berusia 33 tahun itu berujar bahwa di Manchester City biasanya para pemain akan datang ke tempat latihan satu setengah jam sebelumnya. Adapun di Barcelona setengah jam sebelum latihan dimulai. “Di Manchester City kami tiba satu setengah jam sebelum latihan dan di sini setengah jam sebelumnya,” kata Aguero. “Saya berkata, yah, saya akan datang setidaknya satu jam sebelumnya.” “Lalu saya mencoba pergi ke gym atau melakukan beberapa hal, tetapi tidak ada orang di sana, semuanya tutup,” kata Aguero menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *