Bertanding Melawan Persik, Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Positif

Bertanding Melawan Persik, Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Positif – Borneo FC tampil dengan percaya diri menghadapi pertandingan kedua mereka melawan Persik Kediri. Borneo FC menampilkan penampilan apik pada pertandingan perdana mereka melawan Persebaya Surabaya. Berhasil mendominasi penyerangan, skuad Pesut Etam bisa menang 3-1 dan membawa mereka ke puncak klasemen sementara. Pada pekan kedua, Terens Puhiri dkk akan bertemu dengan Persik Kediri pada Jumat, (10/9/2021). Meraih poin penuh pada pertandingan perdana, Borneo FC bersiap mengulang kesuksesan di pertandingan kedua.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menjelaskan jika dia sudah mempelajari permainan Persik kediri. Dia menilai, lini pertahanan Persik cukup kuat menahan gempuran Bali United pada laga perdana. Tapi, dia yakin pemainnya akan bermain maksimal pada pertandingan kedua tersebut. “Pelatih dan staf sudah analisis tim Kediri (Persik Kediri), Persik kemarin main bagus, mereka punya stiker bagus, punya defend bagus, tapi selalu Borneo pergi untuk kemenangan,” kata Mario Gomez jelang pertandingan melawan Persik Kediri. Menang pada pertandingan Liga 1 2021/2022 menjadi motivasi bagi timnya.

Dia berharap, tren positif ini bisa terulang dan selalu konsisten. “Bagus karena kita menang, kita senang dengan semua pemain, kita akan lanjutkan untuk pertandingan besok,” katanya. Terkait Boaz Solossa, kemungkinan tidak akan diturunkan sebagai 11 pemain pertama. Mario Gomez menambahkan jika kemungkinan akan memainkan Boaz pada babak kedua. Pada pertandingan perdana, Boaz akan dimainkan tapi dua pemain Borneo FC mengalami cedera, sehingga rencana tersebut urung dilaksanakan. “Tidak, dia tidak ada dalam pemain 11 pertama, mungkin dia akan berada di bangku cadangan, kemungkinan dia akan bermain pada babak kedua,”katanya.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *