PSS Sleman dan Arema FC Sama Kuat di Babak Pertama

PSS Sleman dan Arema FC Sama Kuat di Babak Pertama – Pertandingan babak pertama PSS Sleman vs Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021-2022 telah selesai digelar. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021) malam WIB, kedua tim tampil sama kuat sejauh ini hingga skor 1-1 terjaga. Arema FC membuka keunggulan lebih dahulu lewat aksi Johan Alfahrizi di menit ke-35. Tetapi, selang 13 menit kemudian, PSS Sleman menyamakan kedudukan lewat aksi Mario Maslac.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

PSS memulai pertandingan dengan percaya diri di tengah hujan yang mengguyur Stadion Pakansari. Mereka menekan Arema dengan umpan-umpan pendek. Tapi, Singo Edan mendapat peluang terlebih dahulu lewat tendangan bebas Hanif Sjahbandi. Tapi, tendangannya mengarah tepat ke arah kiper. Arema kembali mendapat peluang pada menit 12 lewat tendangan Carlos Fortes. Namun, tembakannya hanya mengenai jaring samping kanan gawang PSS.

Tiga menit kemudian, giliran PSS yang mendapat peluang. Umpan dari sisi kiri pertahanan Arema gagal diantisipasi dengan baik oleh pemain belakang mereka. Beruntung, Irfan Jaya yang berdiri bebas tidak bisa menjangkau umpan tersebut. Dua puluh menit pertandingan berjalan, hujan deras mulai mereda. Kedua tim pun masih berusaha untuk mengembangkan permainan mereka.

Setelah hampir setengah jam pertandingan berlansung, Arema mulai menguasai permainan. Mereka mendapatkan dua peluang lewat tendangan Hanif dan Fortes meskipun keduanya belum bisa merobek gawang yang dijaga Ega Rizky.Pada menit 34, Arema berhasil memecah kebuntuan lewat Alfarizie.

Sang kapten menempatkan bola datar ke sudut kiri gawang setelah sebelumnya terjadi kemelut hasil dari tendangan sudut. Menjelang babak pertama selesai PSS menyeimbangkan skor menjadi 1-1. Mario Maslac menciptakan gol lewat sundulan memanfaatkan sepak pokok dan bertahan hingga peluit babak pertama selesai.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *