Pemain di Ajak Menyelam ke Dasar Laut di Season 4 Sea of Thieves

Pemain di Ajak Menyelam ke Dasar Laut di Season 4 Sea of Thieves – Sea of Thieves baru saja merilis trailer terbaru untuk menyambut kehadiran Season 4. Pasalnya, dalam update terbaru tersebut para pemain akan dapat menyelam ke laut dalam. Dalam trailer yang berdurasi 6 menit tersebut, sang developer menjelaskan beragam aktivitas baru yang tersedia pada season 4 Sea of Thieves.

Salah satunya ada 6 Siren Shrine baru yang dapat dijelajahi oleh para pemain. Setiap Shrine tersebut memiliki tantangan yang berbeda-beda dan akan memberikan hadiah bagi para pemain yang dapat menyelesaikannya. Selain itu, terdapat Siren Treasuries bagi para pemain yang lebih tertarik pada pertarungan dalam Sea of Thieves. Untuk mendapatkan harta karun dalam Siren Treasuries, para pemain harus mengalahkan musuh-musuh yang menyerang secara bergelombang.

Membawa harta karun dari dasar laut ke permukaan tentunya akan memakan banyak waktu. Namun demikian, para pemain tidak perlu khawatir karena sang developer menyiapkan fitur bernama Merfolk Statue. Patung tersebut berguna sebagai tempat penyimpanan harta karun pemain sebelum mereka kembali ke permukaan.

Voyage baru juga tersedia pada season 4 Sea of Thieves. Voyage tersebut mengharuskan para pemain untuk menyelam ke dasar laut demi mencari sebuah benda misterius bernama Breath of the Sea. Masih belum diketahui apa manfaat dari benda misterius tersebut, tapi dapat dipastikan bahwa Breath of Sea dapat dijual dengan harga tinggi.

Tidak kalah menariknya, season ini juga menghadirkan Plunder Pass baru yang terdiri dari berbagai hadiah. Beberapa di antaranya adalah emote baru dan skin baru untuk karakter, senjata maupun kapal milik pemain. Season 4 Sea of Thieves sendiri akan dirilis pada tanggal 23 September mendatang secara gratis.

Hingga saat ini, Sea of Thieves sendiri merupakan salah satu game multiplayer terpopuler dimana tercatat lebih dari 4.8 juta pemain yang memainkannya pada bulan Juni lalu. Hal ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh crossover yang dilakukan dengan franchise Pirate of Caribbean.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *