The Reds bakal Hadapi Tim Terbaik di Eropa Dalam Pertandingan Liga Inggris 2021-2022

The Reds bakal Hadapi Tim Terbaik di Eropa Dalam Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memuji tim arahan Pep Guardiola, Manchester City, sebagai tim terbaik di Eropa jelang pertandingan big match pada pekan ke-7 Liga Inggris 2021-2022. Minggu ke-7 Liga Inggris 2021-2022 bakal menyuguhkan pertandingan bertajuk big match yang mempertemukan Liverpool versus Manchester City.

Pertandingan seru antara Liverpool dan Manchester City dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB. Bentrokan Liverpool dan Man City dipastikan bakal sengit mengingat keduanya menghuni dua besar di klasemen sementara Liga Inggris saat ini. Sampai minggu keenam, The Reds masih menjadi pemuncak klasemen berbekal empat kemenangan dan dua hasil imbang. Pasukan Juergen Klopp masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga sampai saat ini.

Sementara itu, Man City menempel ketat di belakangnya dengan torehan 13 poin, tertinggal 1 angka dari Liverpool. The Citizens sendiri datang ke Anfield bermodalkan kemenangan 1-0 atas Chelsea pada minggu sebelumnya. Kemenangan tersebut menunjukkan bahwa Man City menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. Adapun Liverpool mengundang Man City dengan modal hasil imbang 3-3 melawan Brentford pada pekan keenam.

Para pemain Liverpool menyambut Naby Keita setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Crystal Palace di Liga Inggris 2021-2022. Jika ditilik dari rekor pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool patut waspada mengingat musim lalu mereka dihajar telak 1-4 oleh skuad Pep Guardiola di kandang sendiri. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memahami benar kekuatan dan kualitas dari Man City. Juergen Klopp pun tidak sungkan untuk memuji calon lawannya itu dengan menyebutnya sebagai tim terbaik di Eropa saat ini.

Meski demikian, juru taktik asal Jerman tersebut tetap optimistis anak asuhnya dapat meraih hasil positif asal Man City. “Kami harus memainkan permainan sepak bola yang tepat untuk memiliki peluang, tetapi ini Anfield,” kata Klopp. “Kami benar-benar menantikan pertandingan itu. Kami berada di momen yang bagus, itulah yang Anda harus miliki untuk memiliki peluang melawan Man City.” “Bagi saya, Man City adalah tim terbaik di Eropa.

Akhir pekan lalu mereka bermain dan mengalahkan Chelsea, yang tampil bagus, tetapi City jelas lebih baik pada hari itu.” “Kami harus bertahan di level tertinggi mutlak untuk tetap berada dalam permainan dan memastikan gol yang kami cetak membuat perbedaan.” Liverpool menelan kekalahan 1-4 dari Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021. “Anda harus berani, bermain dengan percaya diri, dan benar-benar menjadi versi terbaik Anda. Hanya dengan begitu Anda memiliki kesempatan menang melawan mereka,” kata Klopp menambahkan.

Pada pertandingan melawan Man City, Liverpool tidak bisa diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, dan Harvey Elliott yang masih dibekap cedera. Posisi Trent Alexander-Arnold kemungkinan besar akan digantikan oleh James Milner seperti saat pertandingan melawan FC Porto. Sama halnya dengan Liverpool, Man City juga kehilangan beberapa pemain kunci seperti Ilkay Guendogan, John Stones, dan Oleksandr Zinchenko yang masih cedera. Phil Foden dan Gabriel Jesus kemungkinan besar tampil sebagai starter kembali mengingat penampilan buruk Riyad Mahrez dan Raheem Sterling saat menghadapi PSG.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *