Barcelona Berminat Tebus Edinson Cavani dari Manchester United

Barcelona Berminat Tebus Edinson Cavani dari Manchester United – Barcelona dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani. Barca berminat menebus Cavani dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2022. Striker berusia 34 tahun itu merupakan satu di antara pemain andalan MU pada musim lalu. Penyerang asal Uruguay itu kerap menjadi momok yang menakutkan bagi lini pertahanan tim lawan.

Namun pada musim ini, situasi Edinson Cavani sedikit sulit. Jam bermainnya mulai berkurang akibat kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2021. Daily Star mengklaim Cavani bisa cabut lebih cepat dari MU. Pasalnya, sang striker dilaporkan akan coba didatangkan Barcelona pada Januari tahun depan. Menurut laporan tersebut, Barcelona sedang membutuhkan tambahan amunisi di garis serang.

Ini disebabkan Los Cules sedang kekurangan penyerang. Pasca-kepergian Lionel Messi, Barca juga tidak mendatangkan penyerang baru. Selain itu, garis serang Barca juga mengalami krisis karena Martin Braithwaite dan Sergio Aguero dihantam cedera. Alhasil, Ronald Koeman ingin ada striker baru yang merapat ke Camp Nou. Barcelona mulai bergerak untuk mengamankan jasa Cavani. Mereka sudah menghubungi agen pemain berusia 34 tahun tersebut.

Barca mengajak Edinson Cavani untuk mendarat di Camp Nou untuk jangka pendek. Demi bisa mendapatkan tanda tangan Cavani, Barcelona menjanjikan jam bermain yang lebih sering. Striker Manchester United, Edinson Cavani (kanan) bersiap memasuki lapangan menggantikan striker Mason Greenwood dalam laga babak kelima Piala FA 2020/21 melawan West Ham di Old Trafford Stadium, Selasa (9/2/2021). Manchester United menang 1-0 (0-0) melalui extra time.

Cavani memperkuat Manchester United pada akhir pekan kemarin. Dia masuk sebagai pemain pengganti saat MU dikalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 di Old Trafford. Sejauh ini, Edinson Cavani sudah mencetak 17 gol dari 41 pertandingan di seluruh pertandingan Sayangnya, mantan striker Paris Saint-Germain tersebut belum pernah mempersembahkan trofi juara untuk Manchester United. Pada pertandingan final Liga Europa 2020/2021, Tim Setan Merah kalah 10-11 dari Villarreal lewat adu penalti. Penentuan pemenang terpaksa dilakukan lewat babak tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *