Build Esmeralda Tersakit di Mobile Legends Season 22

Build Esmeralda Tersakit di Mobile Legends Season 22 – Build Esmeralda tersakit di Mobile Legends Season 22 memang sangatlah dicari – cari oleh para pecintanya. Apalagi pada update patch 1.6.18 ini. para pemain membutuhkan offlaner yang sangat kuat untuk mendapatkan kemenangan. Esmeralda juga memiliki kekuatan untuk menggendong teman satu tim, sehingga sangat cocok untuk digunakan push rank season 22 di Mobile Legends. Apalagi banyak sekali pemain di tier epic yang belum mengetahui counter Esmeralda, hal ini akan membuat Hero ini sangat sulit untuk dilawan.

Tanpa basa – basi lagi, berikut akan kami berikan Build Esmeralda tersakit di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.18. Build Esmeralda tersakit di Mobile Legends ini akan memberikan Burst damage yang sangat tinggi. Pasalnya, Esmeralda pada Patch Note 1.6.18 Season 22 ini tidak memerlukan Item Defense. Kita hanya perlu maju ke barisan belakang musuh, dan mengincar core yang dapat menghasilkan damage paling sakit.

Warrior Boots : Item ini akan sangat berguna untuk menambah armor pada Esmeralda, sehingga akan membuat dia sulit untuk dibunuh musuh dengan physical damage. Akan tetapi, kamu harus sedikit menghindari musuh yang memiliki magic damage.
Calamity Reaper : Item ini akan kamu buat terlebih dahulu untuk membuat Build Esmeralda tersakit. Pasalnya Calamity Reaper akan memberikan tambahan 6 mana regen, 70 magic power, 100 mana poin, dan 10% pengurangan cooldown. Tambahan status dari Item ini akan sangat berguna bagi Esmeralda di awal game. Pasif Calamity Reaper juga akan memberikan true damage yang sangat berguna ketika di late game.
Enchanted Talisman : Item ini akan menambahkan 50 magic power, 250 HP dan 20% pengurangan cooldown skill. Hal ini akan membuat Esmeralda dapat mengeluarkan skill – skillnya secara terus – menerus.
Feather of Heaven : Item satu ini akan sangat berguna bagi Esmeralda untuk menambahkan attack speed, sehingga dapat membunuh musuh tanpa perlu menggunakan skill.
Holy Crystal : Selain Holy Crystal akan menambahkan 100 Magic Power, Item ini memiliki pasif yang akan meningkatkan magic attack sebesar 21% – 35% (meningkat seiring level). Sangat besar bukan?
Blood Wings : Item ini akan menambahkan 200% Shield untuk Esmeralda, sehingga kamu tidak perlu takut untuk maju ke barisan belakang musuh.
Emblem Esmeralda dan Penjelasannya
Emblem Esmeralda
Kalian wajib menggunakan Emblem Mage dengan pasif Magic Worship untuk Esmeralda Season 22 Patch Note 1.6.18. Emblem ini akan memberikan efek terbakar yang menghasilkan damage 7% lebih besar dari HP musuh.

Emblem ini akan sangat berguna untuk membunuh lawan yang mencoba untuk kabur. Jangan lupa untuk menambahkan talent Movement Speed dan Magic Penetration ya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *