Konten Kreator Mobile Legends Indonesia Buktikan Kehebatannya!

Konten Kreator Mobile Legends Indonesia Buktikan Kehebatannya! – Konten kreator Mobile Legends Indonesia buktikan kehebatannya dalam bermain melawan konten kreator dari Filipina. Pada tanggal 4 Oktober 2021, salah seorang konten kreator Mobile Legends dari Filipina menantang para konten kreator dari Indonesia untuk mengadakan pertandingan persahabatan.

Tantangan tersebut tentu saja disambut dengan sangat baik oleh para konten kreator yang ada di Indonesia, yang diwakilkan oleh Donkey dan Oura. Mereka berdua langsung menerima tantangan dari teman Mobile Legends Filipina itu. 5 orang yang telah bertanding dalam pertandingan konten kreator Indonesia VS Filipina 2021 adalah Donkey, Oura, Funi, Marsha dan Doyok. Mereka merupakan mantan pro player dari tim Esports terkenal yang telah terbukti kehebatannya.

Walaupun sudah lama tidak bermain dalam scene Esports sekalipun, mereka dengan antusias yang tinggi berhasil buktikan dirinya dengan memenangkan pertandingan tersebut. Pertandingan telah berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2021 dengan skor 2 – 0, dengan kemenangan dari konten kreator Indonesia. Pertandingan pertama berjalan dengan lancar selama 15 menit dengan kemenangan dari KOL Indonesia. Dengan skor kill 18 – 11, Indonesia berhasil melancarkan serangan yang cukup membuat Filipina kesulitan dalam bermain.

Dengan META tidak ada tank dari Indonesia, membuat Filipina kesulitan untuk melindungi core-nya. Banyak sekali Hero – Hero Burst damage dari Indonesia yang membuat KOL Filipina kebingungan. Game kedua berjalan sangat sengit yang berjalan selama 22 menit. Game berhasil dimenangkan karena Doyok berhasil mencuri Lord dari Filipina. Moment tersebut menjadi pengembali keadaan yang membuat musuh tidak berhasil memenangkan pertandingan. Hal ini tentu saja menjadi bukti, Indonesia masih sangat kuat dalam cabang Esports Mobile Legends.

 

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *