Brentford Vs Chelsea – Misi The Blues Kejar Rekor Spesial di Kandang The Bees

Brentford Vs Chelsea – Misi The Blues Kejar Rekor Spesial di Kandang The Bees – Chelsea memiliki misi untuk mengejar rekor spesial ketika bertandang ke markas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan pada pekan ke-8 Liga Inggris 2021-2022 bakal mempertemukan Brentford dan Chelsea.

pertandingan Brentford versus Chelsea bakal berlangsung di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021) pukul 23.30 WIB. Chelsea, yang berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris, jelas diunggulkan pada pertandingan kali ini. Namun, Brentford, yang notabene tim promosi, pantang diremehkan mengingat mereka acap menjadi batu sandungan bagi tim besar.

Pasalnya, The Bees benar-benar tampil mengejutkan di Liga Inggris musim ini setelah sempat menaklukkan Arsenal, Wolverhampton Wanderers, dan West Ham United. Bahkan, armada Thomas Frank berhasil menahan imbang Liverpool 3-3 pada pertandingan pekan ke-5 Premier League. Berkat performa apiknya, Brentford mampu menduduki peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, dari kubu The Blues, pasuhan Thomas Tuchel berhasil bangkit setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Juventus. Sebelum jeda internasional, Chelsea sukses meraih kemenangan 3-1 atas Southampton yang membuat mereka menguasai puncak klasemen Liga Inggris.
Keberhasilan tersebut menjadi momentum yang coba dipertahankan oleh Chelsea untuk berada di jalur yang tepat dalam perebutan gelar juara musim ini.

Chelsea juga memiliki misi untuk mengejar rekor spesial di kandang Brentford. The Blues berupaya menjadi tim pertama di Inggris yang meraih kemenangan ketujuh beruntun di pertandingan tandang dalam Derbi London. Pada 2021, The Blues telah meraih enam kemenangan atas tim London di Liga Inggris. Chelsea berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur (2 kali), Arsenal (1), West Ham United (1), Crystal Palace (1), dan Fulham (1).

Di sisi lain, pertandingan Brentford versus Chelsea bakal menjadi yang pertama di Liga Inggris setelah tidak berlangsung selama 74 tahun. Di semua kompetisi, The Blues tidak terkalahkan dari The Bees sebanyak enam pertandingan. Status superior Chelsea atas Bretnford tercermin dari lima kemenangan dan satu hasil imbang sejak Februari 1939. “Brentford bakal memberikan perlawanan,” kata Thomas Tuchel. ”

Brentford tampil dengan semangat tinggi dan mereka memiliki momentum.” “Selain itu, mereka juga memiliki antusiasme setelah berhasil promosi ke Liga Inggris.” “Brentford bermain dengan keberanian. Mereka tampil dengan percaya diri.” “Namun, kami tidak perlu terkejut. Kami sudah paham akan hal itu. Sekarang, kami perlu beradaptasi dan memahami situasinya,” kata Tuchel melanjutkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *