Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Indonesia di Final French Open 2021

Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Indonesia di Final French Open 2021 – Turnamen bulu tangkis French Open 2021 telah sampai pada babak akhir, yaitu babak final. Babak final yang terdiri dari lima partai akan digelar hari ini, Minggu (31/10/2021). Menurut informasi, pertandingan babak final akan dimulai pukul 19.00 WIB. Minions satu-satunya wakil Indonesia Ganda putra unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final.

Marcus/Kevin sukses melangkah ke babak final setelah memenangi duel sengit melawan ganda Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 21-19, 12-21, dan 26-24 dalam durasi 62 menit. Di final, Marcus/Kevin akan menghadapi ganda putra asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baekceol. Ko/Shin sebelumnya sukses menyingkirkan ganda andalan Malaysia Aaron Chia/Soj Wooi Yik melalui rubber game.

Secara keseluruhan, Jepang menjadi negara dengan perwakilan terbanyak di final French Open 2021, yaitu 6 wakil. Negeri Sakura itu juga sudah memastikan satu gelar juara untuk tunggal putri, karena dua wakilnya bertemu di final, yaitu Akane Yamaguchi vs Sayaka Takahashi. Sama halnya dengan Jepang, Korea Selatan juga memastika satu gelar di ganda putri karena mempertemukan dua wakilnya. Partai final French Open 2021 hari ini akan dibuka dengan pertandingan ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dan Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Pertandingan pembuka tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Berikut jadwal lengkap final French Open 2021: Lee Sohee/Shin Seungchan vs Kim Soyeong/Kong Heeyong Kanta Tsuneyama vs Chou Tien Chen Akane Yamaguchi vs Sayaka Takahashi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol Yuta Watanabe/Arisa Higashino vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje Live Streaming Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan final French Open 2021 secara daring, bisa menyaksikannya melalui live streaming vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *