Semangat Manchester United Terjun Bebas, Cristiano Ronaldo Terguncang!

Semangat Manchester United Terjun Bebas, Cristiano Ronaldo Terguncang! – Cristiano Ronaldo terguncang dengan situasi timnya yang terjun bebas sejak ia bergabung pada musim panas 2021. Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Manchester City pada pertandingann minggu ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021), di Old Trafford. Hasil tersebut merupakan kekalahan kandang kedua Man United di Liga Inggris 2021-2022 setelah sebelumnya kalah 0-5 dari Liverpool pada 24 Oktober 2021.

Total, Setan Merah sudah menelan empat kekalahan di liga domestik sepanjang musim 2021-2022. Mereka pun kini berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris. Striker Man United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan terkejut dengan situasi timnya saat ini. Berita dari Daily Star, menyebutkan bahwa Ronaldo tidak menyangka standar di Man United menurun jika dibandingkan saat ia pertama kali datang ke Old Trafford pada 2003. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bukan pertama kali memperkuat Man United. Dia sebelumnya mengenakan seragam Man United dari 2003 hingga 2009.

Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan namanya sebagai superstar sepak bola selama enam tahun dia berada di Old Trafford. Pemain asal Portugal itu juga memenangi total sembilan trofi, termasuk tiga gelar Liga Inggris dan satu Liga Champions. Namun, kini dia diindikasikan bingung dengan situasi Man United dibandingkan dengan periode pertamanya. Padahal, kontribusi Ronaldo sendiri sudah bagus. Dia menyumbang 9 gol dari total 12 penampilan bersama Man United di semua pertandingan.

Mantan bek Man United, Gary Neville, mengatakan bahwa Setan Merah tidak siap dengan kondisi seperti sekarang. “Hingga musim lalu, semua orang merasa Manchester United menunjukkan progres karena finis pada posisi kedua di liga,” kata Neville, dikutip dari Sky Sports. “Semua orang lalu menilai tim ini sudah merekrut pemain-pemain yang tepat pada bursa transfer musim panas.” “Oleh karena itu, semua orang tidak menyangka situasi Man United akan seperti yang terlihat sekarang.”

“Saya tahu ada beberapa suporter yang mengatakan seharusnya Man United bertindak cepat.” “Suporter mungkin menilai seharusnya Man United menunjuk Antonio Conte dua minggu lalu. Hanya saja manajemen Man United tak akan melakukannya.” “Mereka tidak menyangka akan mengalami situasi seperti ini karena sudah punya rencana untuk mendukung Ole Gunnar Solskjaer,” kata Neville melanjutkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *