Genshin Impact 2.3 Semakin Dekat, Ini Dia Tips Untuk Anda!

Genshin Impact 2.3 Semakin Dekat, Ini Dia Tips Untuk Anda! – Tidak terasa Genshin Impact akan segera memasuki versi 2.3, dimana para pemain nantinya akan disuguhi konten baru, tantangan baru, daerah baru serta karakter baru. Untuk beberapa kalangan, mungkin daya tarik utama dari versi 2.3 adalah kehadiran karakter baru, Arataki Itto, namun tidak sedikit yang rela berpuasa gacha untuk kehadiran kedua Albedo dan Eula.

Untuk membantu para tabibito yang setia, Kru KotGa sudah menyiapkan deretan tips untuk farming dan mendapatkan primogem untuk gacha! Penasaran? Langsung cek di bawah!

1. PASTINYA SELESAIKAN DAILY COMMISION

Memang tips yang satu ini terdengar redundant, karena ini merupakan sebuah sumber utama dari primogem, Namun jangan sampai kalian dikalahkan rasa malas! Karena jika kalian ketinggalan satu hari, kalian secara efektif akan kehilangan 60 Primogem! Apabila kalian kesulitan untuk menyelesaikan Daily Commision, kalian bisa mengganti region commision kalian atau mengajak teman kalian untuk menyelesaikan daily commision bersama!

2. PENUHI ACHIEVEMENT

Walau terlihat remeh, achievement yang ada di Genshin Impact bisa memberikan Primogem berkisar dari 5 hingga 20 Primogem. Untuk kalian yang kesulitan untuk menyelsaikan achievement yang ada, jangan takut karena sekarang sudah banyak video tutorial untuk achievement yang membingungkan. Untuk beberapa achievement yang tergantung oleh Daily Commision, kalian tetap harus bersabar, karena ini ujian.

3. BERBURU HARTA KARUN

menemukan harta karun merupakan hal yang wajib untuk kamu dapatkan karena peti tersebut berisi beragam item yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan karaktermu. Mulai dari Mora, Hero Wit, hingga Primogem juga menjadi hadiah yang bisa kamu dapatkan dari beragam chest yang kamu temukan. Oleh karena itu, kalian harus segera membuat apa yang disebut sebagai Treasure Compass. Kompas ini akan menuntun kalian menuju harta karun tersembunyi. Setiap region, baik Mondstadt, Liyue maupun Inazuma memiliki Treasure Compass Nya masing-masing.

4. SELESAIKAN CHALLENGE YANG BERTEBARAN

Satu lagi yang sering dilewatkan oleh para tabibito adalah challenge yang ada. Walau kadang berada di posisi yang tidak masuk akal atau memiliki tantangan yang rumit, selalu pastikan untuk menyelesaikan challenge yang ada karena challenge ini akan memberikan mu setidaknya Exquisite Chest ketika kamu beruntung dan Common Chest ketika kamu sedang tidak beruntung, yang akan memberikanmu Primogem!

 

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *