Sergio Aguero Dikabarkan Akan Pensiun, Begini Komentar Xavi

Sergio Aguero Dikabarkan Akan Pensiun, Begini Komentar Xavi – Bos Barcelona, Xavi memberikan komentar terkait rumor pensiunnya Sergio Aguero. Sang manajer mengaku belum mendapatkan info terkini mengenai kondisi kesehatan sang striker.mAguero adalah pemain baru Barcelona yang bergabung di musim panas ini. Dia direkrut dari Manchester City dengan status sebagai free agent. Sebelum jeda internasional, Aguero harus dilarikan ke rumah sakit. Karena sang striker mengalami gangguan pada jantungnya.

Menurut kabar terbaru yang beredar di Spanyol, masalah jantung Aguero lebih serius dari dugaan awal. Sehingga dia harus pensiun lebih cepat dari dunia sepak bola. Bagaimana tanggapan Xavi mengenai kabar itu? Simak selengkapnya di bawah ini. Setelah pertandingan melawan Espanyol, Xavi dimintai keterangan mengenai kondisi Aguero. Sang manajer mengaku tidak tahu menahu mengenai isu Aguero pensiun itu.

Xavi menyebut bahwa sepanjang hari kemarin, dia fokus mempersiapkan Barcelona menghadapi Espanyol. Sehingga dia belum diberi kabar terkait kondisi Aguero. “Saya tidak mengetahui apa-apa mengenai Kun. Saya belum mendapatkan informasi terbaru mengenainya yang keluar hari ini,” ujar Xavi kepada Goal International.

Xavi sendiri mengaku belum mendapatkan kabar apapun terkait kondisi Aguero. Jadi dia tidak bisa berkomentar banyak terkait rumor yang beredar. Xavi mengaku sudah berkomunikasi dengan Aguero. Saat ini mereka menunggu informasi terkini dari pihak medis. “Saya sudah berbicara dengan Kun, dan dia sejauh ini cukup tenang dengan kondisinya. Kami harus menunggu informasi terbaru,” katanya.

Jika Aguero memang harus pensiun dini, maka Barcelona akan rugi besar. Karena stok penyerang mereka sangat terbatas saat ini. Praktis hanya Memphis Depay dan Luuk De Jong yang bisa diandalkan karena Martin Braithwaite harus menepi agak lama akibat cedera.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *