Manchester United Resmi Berpisah dengan Solskjaer!

Manchester United Resmi Berpisah dengan Solskjaer! – Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Manchester United akhirnya mengumumkan telah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (21/11/2021). Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer resmi meninggalkan klub. Dalam kesempatan yang sama, klub memberikan apresiasi kepada manajer asal Norwegia yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk The Red Devils.

“Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer. Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami harus mengambil keputusan sulit ini,” bunyi pernyataan Manchester United dalam situs resminya. “Sementara beberapa pekan terakhir begitu mengecewakan, itu tidak akan mengaburkan semua upaya yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi kesuksesan jangka panjang,” lanjut pernyataan tersebut.

Sempat merasakan performa bagus pada akhir musim lalu hingga awal musim ini, Manchester United kemudian merosot dan justru tampil inkonsisten dalam beberapa pekan terakhir. The Red Devils mengalami kekalahan telak 0-5 dari Liverpool, 0-2 dari Manchester City, dan 1-4 dari Watford. Kekalahan dari Watford pada minggu ke-12 Premier League itu membuat desakan agar Solskjaer dipecat dari posisinya sebagai manajer tim makin kencang. Manchester United pun kini memutuskan untuk berpisah dengannya.

Ole Gunnar Solskjaer – Ole yang menggantikan Mourinho awalnya sukses membuat penampilan Setan Merah jauh lebih baik. Namun sayang kini dia terancam dipecat lantaran sederet hasil buruk. Sejauh ini Ole juga belum mempersembahkan satu gelar juara pun untuk MU. Meski gagal mengangkat performa Manchester United di musim ini, Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya dengan apresiasi dari klub. Maklum, Solskjaer merupakan pesepak bola yang menjadi legenda di Old Trafford ketika masih aktif bermain.

“Ole pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dari kami atas usahanya yang tidak kenal lelah sebagai manajer, dan kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan. Posisinya di sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tapi juga sebagai pria hebat dan manajer yang memberikan banyak momen hebat,” bunyi pernyataan Manchester United. “Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United,” lanjut pernyataan tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *