Pria Nekat Lewat Lompat di Pesawat

pesawat

reivynador.net – Kejadian unik terjadi di Bandara Sky Harbour dimana ada seseorang pria Amerika Serikat nekat melompat dari pesawat saat sedang meluncur pada hari, Minggu (5/12) waktu setempat.

Wartawan Ace99play  yang berhasil mewawancara sumber terkait yang mengungkapkan bahwa pesawat Southwest Airlines dengan nomor penerbangan 4236 akhirnya mendarat dengan mulus pada bandara di Colorado Springs.

Menara Kontrol Udara (ATC)  mengindikasikan Ketika pesawat meluncur  parkir ke gerbang , tiba-tiba satu penumpang langsung keluar. Kapten pesawat kemudia segera menghentikan laju pesawat. Belum dapat dipastikan bahwa bagaimana pintu belakang tersebut bisa terbuka ketika sedang meluncur.

Pria nekat tersebut mendarat di lintasan bandara usai melompat dan berjalan ke stasiun pemadam kebakaran dan mengunci dirinya kedalam kamar asrama.

Kapten Departemen Pemadam Kebakaran Phoenix, Todd Keller mengungkapkan  petugas berhasil membuat pria tersebut membuka kunci pintu dan segera dilakukan pemerikasaan dan perawatan.  Belum diketahui secara jelas apakah pria tersebut akan menerima dakwaan atau tidak.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *