Fauci: Omicron Tidak Seberbahaya Delta

reivynador.net  – Tiga aspek penting mengenai Omicron yaitu penjangkitan , seberapa baik Omicron menjauhi imunitas dari peradangan serta tingkatan keparahan penyakit.  Tiga aspek penting tersebut menjadi bahan dialog Pada AFP seperti yang dihadiri wartawan Ace99play kepada advokat kedokteran Kepala Negara Joe Biden.

Fauci menilai bahwa bahwa versi Omicron berpotensi meluas dan bisa menjadi Muara Sungai tetapi garis besar.Saat ini sedah dilakukan pengumpulan epidemiologi  dari semua dunia untuk melihat bukti peradangan yang lebih besar.

Baca juga Polisi Amankan Terdakwa S, Kasus Konten Vulgar di Bandara YIA.

Hasil dari eksperimen makmal akan mencoba kemampuan antibody dari vaksin dan akan tiba dalam hari kedepan hingga sampai sepekan. Fauci juga menuturkan bahwa  perbandingan antara peradangan serta jumlah jaga bermalam kelihatannya lebih sedikit dibanding dengan Muara sungai.

Fauci juga menghimbau untuk tidak menafsirkan informasi ini dengan cara yang kelewatan  sebab mengarah ke pada penyakit akut yang membuatuhkan durasi hingga berminggu-minggu.

Fauzi juga menyarankan untuk melakukan durasi paling tidak seminggu untuk kasus di Afrika Selatan , tetapi untuk melihat keselurahan dunia memerlukan waktu lebih lama dan bersamaan dengn tingkat keparahannya.

Fauzi juga melontarkan skrip terburuk dimana Omicron tidak Cuma meluas tetapi mampu menimbulkan penyakit akut dan peradangan lain yang belum pasti.

Versi Omicron saat ini sudah ditemukan paling tidak di 38 negeri. Walaupun belum berhubungan dengan kematian apa juga, para akademikus amat prihatin dengan” bentuk” istimewa lebih dari 30 pemindahan pada protein lonjakan yang men catat dataran virus corona serta memungkinkannya melanda sel.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *