Investasi Bodong Minyak Goreng Buat Pemasok Rugi Ratusan Juta

 

reivynador.net – Wanita berinisial RF yang melakukan investasi bodong minyak goreng dan sembako lainnya didaerah Gembor, Kecamatan Periok, Kota Tanggerang  yang juga meniepu pemasok mengakibatkan total kerugian yang mencapai Rp 60 milyar.

Salah seorang Marlina Nainggolan sebagai salah satu korban RF yang dikonfirmasi pada  Jumat (10/12/2021)/ RF  tidak hanya melakukan penipuan terhadap seorang pembeli tetapi juga ke pemasok dan Marlina menderita kerugian hingga 175 jutaan.

Hal itu diungkapkan Marlina Nainggolan, salah seorang korban penipuan RF saat dikonfirmasi media, Jumat (10/12/2021).

Beberapa merek sembako yang dibisniskan merupakan barang asli dan bukan barang reject dan RF membeli sembako dari pemasok dengan harga normal. Akibat bisnis investasinya sembako bodongnya istri  pensiunan BUMN yang didapat dari pensiunan suaminya rugi 325juta.

Diberitakan bahwa 80 orang rata-rata merupakan tetangga sang pelaku satu RT.  Puluhan orang yang telah menjadi korban kini menanggung kerugian yang cukup besar dari 10juta hingga Rp 3 milyar.

Atas tindakan penipuannya RF saat ini ditahan  Polres Metro Tangerang Kota pada 29 November 2021, kasus terungkap sejak sejumlah orang dating kerumahnya untuk meminta pertanggung jawaban.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *