Istri Dalang Kasus Pemerkosaan Santri Tidak Mengetahui Perbuatan Suaminya

 

reivynador.net – Istri terduga kasus pemerkosaan 12 santriwati di Bandung, Wirawan (36) dipastikan tidak terlibat oleh  kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Sebelumnya dari masyarakat ada keterlibatan sang Istri akan tetapi menurut keterangan para ahli bahwa sang istri tidak terlibat ungkap pelaksana Pelaksana tugas (plt) Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Jabar Riyono pada Jumat (10/12/2021).

Agus Mujoko selaku Jaksa Kejaksaan Negeri kota Bandung mengatakan sang istri memang tidak mengetahui tindakan sang suami, diduga pelaku melakukan tindakan tersebut tidak hanya di Yayasan pesantren tetapi juga ditempat lain seperti hotel dan apartemen.

Baca juga Investasi Bodong Minyak Goreng Buat Pemasok Rugi Ratusan Juta.

Diketahui peristiwa tersebut sudah terjadi dari tahun 2016 hingga 2021. Pelaku yang merupakan seorang ustaz bidang keagamaan dan sekaligus menjadi pemimpin Pendidikan ungkap Riyono kepada wartawan Ace99play. Saat ini beberapa korban ada yang telah melahirkan dan juga ada yang tengah mengandung.  Saat ini kasus ditangni ke Kejati Jabar pada bulan September dan pindahkan ke Pengadilan Negeri Bandung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *