Biden Jabarkan  Putin Konsekuensinya Bila Menyerang Ukraina

reivynador.net – Kepala negara AS Joe Biden pada Sabtu( 11 / 12 /2021) berkata, ia sudah menarangkan pada Kepala negara Vladimir Putin kalau Rusia hendak melunasi” harga yang seram” serta mengalami akibat ekonomi yang memusnahkan bila menyerang Ukraina.

Biden berkata pada reporter mungkin mengirim gerombolan tempur bumi AS ke Ukraina bila terjalin agresi Rusia” tidak sempat terdapat di atas meja”, walaupun Amerika Sindikat serta NATO hendak dimohon buat mengirim lebih banyak gerombolan ke kapak timur negara- negara NATO buat tingkatkan daya. pertahanan mereka.

” Aku menerangkan dengan amat nyata pada Kepala negara Putin… kalau bila ia beranjak ke Ukraina, akibat untuk ekonominya hendak memusnahkan,” tuturnya sehabis berpendapat mengenai tornado memadamkan yang menyerang Amerika Sindikat pada hari Jumat.

Biden, yang berdialog dengan Putin lewat telepon sepanjang 2 jam minggu kemudian, berkata ia sudah menarangkan pada atasan Rusia itu kalau posisi Rusia di bumi hendak berganti” dengan cara mencolok” bila terjalin serbuan ke Ukraina.

 

Biden menghabiskan akhir minggu di rumahnya di Wilmington.

Sedangkan itu, para Menteri luar negara( Menlu) dari golongan 7 negeri kerakyatan paling kaya( G- 7) pada hari Sabtu mengirim catatan seragam ke Moskow sehabis pertemuan di Liverpool, mengingatkan akibat yang seram buat tiap serbuan serta menekan Moskow buat kembali ke meja negosiasi.

Menteri finansial G- 7 berjumpa dengan cara virtual pada hari Senin esok, buat meninjau permasalahan ekonomi, tercantum inflasi, namun pula hendak memegang ganjaran potensial kepada Rusia bila beranjak melanda Ukraina, tutur para administratur.

Ukraina mendakwa Rusia mengakulasi puluhan ribu angkatan dalam perencanaan buat mungkin serbuan tentara rasio besar.

Rusia menyangkal merancang serbuan apa juga serta mendakwa Ukraina serta Amerika Sindikat melaksanakan sikap tidak normal, serta berkata grupnya menginginkan agunan keamanan buat perlindungannya sendiri.

Biden minggu kemudian berkomitmen pada badan NATO Eropa Tengah lebih banyak sokongan tentara di tengah melonjaknya kebingungan atas penimbunan itu, yang dikhawatirkan negara- negara di dekat pinggiran Rusia bisa menyebabkan hasil yang serupa semacam pencaplokan area Krimea Ukraina oleh Rusia pada 2014, tutur advokat kepala negara Lituania.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *