Alexis Sanchez Pindah ke Barcelona , Inter Milan Dapat Luuk De Jong?

reivynador.net  – Barcelona betul- betul sungguh- sungguh mencari striker terkini buat direkrut di pasar uang memindahkan bulan Januari kelak. Berawal dari laporan wartawan Ace99play  Alexis Sanchez yang saat ini membela Inter Milan masuk ke dalam catatan incarannya.

Berita keberangkatan Sanchez tidaklah suatu yang mencengangkan. Walaupun turut berfungsi dalam kesuksesan Inter Milan memenangkan Serie A masa kemudian, jumlah penampilannya lumayan terbatas. Alih ke klub lain merupakan alternatif terbaik untuknya dikala ini.

Tetapi bukan berarti mutu Sanchez pantas dipertanyakan. Pemain dewasa 32 tahun itu beramal berhasil serta asis kala Nerazzurri membantai Cagliari dengan angka jitu 4- 0 di peperangan Serie A akhir minggu kemarin.

Sanchez dapat jadi bonus yang baik untuk Barcelona. Terlebih, raksasa Spanyol itu terkini saja kehabisan Sergio Aguero yang menyudahi gantung sepatu sehabis hadapi permasalahan pada jantungnya.

Baca juga Pendapat Klopp Terhadap Gol Kontroversial Diogo Jota.

 

Barcelona Terpikat Meminjam Sanchez

 

Terdapat banyak yang wajib dipikirkan Barcelona saat sebelum merekrut Sanchez. Awal merupakan pertanyaan rekor cederanya yang lumayan membahayakan, serta kedua Mengenai permohonan pendapatan yang berat buat dipadati.

Biarpun begitu, mereka kayaknya tidak memerhatikan 2 aspek itu serta senantiasa berupaya memulangkan Sanchez ke Camp Nou. Gerak badan memberi tahu kalau Inter serta Barcelona dalam langkah percakapan yang lumayan sungguh- sungguh Mengenai era depan Sanchez.

Butuh dikenal kalau Barcelona tidak berencana merekrut Sanchez dengan status permanen di bulan Januari. Regu besutan Xavi Hernandez itu dikenal cuma mau meminjamnya hingga masa 2021 atau 22 selesai.

 

Inter Milan Bisa Luuk de Jong?

Selaku gantinya, Inter Milan dikabarkan hendak memperoleh pelayanan Luuk de Jong. Serupa semacam Sanchez, gelandang serang berdarah Belanda itu cuma hendak direkrut dengan status pinjaman hingga akhir masa 2021 / 22.

Tetapi tertular Luuk de Jong ke Giuseppe Meazza memerlukan berkat dari klub Spanyol yang lain, Sevilla. Karena Barcelona juga merekrutnya dari Sevilla dengan status pinjaman pada masa panas kemarin.

Berita bagusnya, Sevilla diketahi sudah memperbolehkan De Jong buat menghabiskan sisa era pinjamannya masa ini di Inter Milan. Berita jeleknya, De Jong hanya sanggup menciptakan satu berhasil dari 11 performa di seluruh pertandingan sepanjang ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *