Kecewa, Jurgen Klopp Sindir Stadion Tottenham

Klopp

reivynador.net РPelatih  Liverpool, Jurgen Klopp tidak dapat menaruh kemauan buat nyinyir mengenali tidak terdapat hand sanitizer di ruangan alat stadion kandang Tottenham. Liverpool melawat ke markas Tottenham buat menjalani partai minggu ke- 18 Premier League 2021 atau 22 pada Pekan( 19 /15 /2021) malam Wib.

Saat sebelum perlombaan ini diselenggarakan, skuad Tottenham luang diserbu wabah Covid- 19 yang membuat satu peperangan mereka di UEFA Conference League dibatalkan serta 2 peperangan di Premier League ditunda.

 

Kegusaran Jurgen Klopp

Alami bila Klopp sedikit parno kala wajib bertamu ke London buat mengalami Tottenham. Laki- laki asal Jerman itu jengkel kala memandang tidak terdapat hand sanitizer di ruangan rapat pers. Aku pikir di ruangan ini wajib terdapat hand sanitizer. Sejujurnya aku pikir itu baik,” ucap Klopp semacam diambil Daily Mail.” Kamu ketahui, Kamu mempunyai dekat 13 permasalahan ataupun apa juga. Aku wajib memegang bangku.” tambahnya.

 

Hasil Seri Liverpool

Liverpool sendiri cuma dapat bawa kembali satu nilai dari lawatan mereka ke markas Tottenham sehabis kedua regu main timbal 2- 2. Sehabis luang terabaikan dampak berhasil Harry Kane, Liverpool berputar mengetuai melalui kelakuan Diogo Jota serta Andy Robertson saat sebelum setelah itu disamakan oleh Son Heung- min.

Berkah hasil ini, Liverpool juga senantiasa menaiki tingkatan 2 klasemen. Tetapi, jarak mereka dengan si pemuncak, Manchester City wajib meluas jadi 3 nilai.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *