Modus Ajari Tenaga Dalam Guru Pesantren Cabuli Tiga Santriwati

reivynador.net – Kabid Humas Polda Jawa Barat( Jabar) Kombes Angket Ibrahim Tompo mengatakan kasus tidak bermoral pelacuran yang diprediksi dicoba guru sesuatu perguruan pada 3 santriwati di Kabupaten Bandung mengenakan modus mengajari energi dalam.

Dalam praktiknya, terdakwa pelakon menurutnya memanggil para korbannya untuk diajari energi dalam. Namun, sesudah beberapa disaat, para korban diprediksi jadi tidak sadarkan diri hingga jadi korban pelacuran.

” Sehabis itu dipijit- pijit punggung korbannya jadi tidak sadar, akhirnya dicoba pelacuran pada disaat tidak sadar itu,” tutur Ibrahim di Polda Jawa Barat yang berhasil diwawancara media Ace99Play, Bandung, Jumat( 7 / 1 / 2022).

Untuk Ibrahim, terdakwa pelakon pelacuran itu yakni orang per orang guru di salah satu perguruan yang ada di zona Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Orang per orang guru itu diprediksi berlaku seperti pelakon berasal pada adanya data dari korban.

Baca juga Bukannya Melindungi, Ibu Kandung di Jember Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas.

Namun selama ini, tuturnya, pihak Polresta Bandung yang mengatasi kasus itu lagi belum menyudahi tersangka.

Terdapat pula, tutur Ibrahim, data anggapan pelacuran itu didapat oleh Polresta Bandung pada 1 Januari 2022. Dari adanya data itu, lanjutnya, sehabis itu bermunculan data yang lain yang sebentuk hingga diprediksi ada 3 santriwati yang jadi korban.

Ibrahim berkata sebagian saksi telah menempuh kir di Polresta Bandung mulai dari saksi informan dan saksi yang diprediksi jadi korban.

Pihak kepolisian pula terbuka untuk menyongsong data dari sebagian pihak yang merasa jadi korban atas lagak tidak bagus itu.

” Dan pula memanglah apabila memanglah ada korban, investigator pula tetap melakukan metode pada korban- korban yang lain,” tuturnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *