Badai Cedera Barcelona Belum Reda, Eric Garcia Absen Lima Pekan

 

reivynador.net – Suatu berita kurang baik tiba dari Barcelona. Eric Garcia hadapi luka serta wajib meminggir paling tidak sepanjang 5 minggu. Barcelona kandas mencapai kemenangan dikala melawan Granada dalam sambungan La Liga Pekan( 9 / 1 /22). Regu ajaran Xavi Hernandez itu main timbal 1- 1 di Nuevo Estadio de Los Carmenes.

Barcelona luang menang lewat sundulan Luuk de Jong. Hendak namun, tuan rumah sanggup membandingkan peran melalui Antonio Puertas. Tidak cuma kandas berhasil, Barcelona pula wajib kehabisan Eric Garcia. Pemeran global Spanyol itu hadapi luka serta digantikan oleh Clement Lenglet pada menit ke- 54.

Dengan begitu, Eric Garcia ditentukan bolos dikala Barcelona berkompetisi dalam pertandingan Piala Luar biasa Spanyol di Arab Saudi. Mereka mengalami Real Madrid di semifinal. Pemeran berumur 21 tahun itu pula hendak melupakan peperangan Copa del Rey anti Athletic Bilbao minggu depan. Tidak hanya itu, Garcia pula bolos di peperangan sambungan La Aliansi anti Alaves, Atletico Madrid, serta Espanyol.

 

Belum terdapat agunan pula kalau Garcia hendak dapat dimainkan buat perlombaan play- off Aliansi Europa anti Napoli pada bertepatan pada 17 Februari kelak.

 

Angin besar Cedera

Luka yang dirasakan Eric Garcia menaikkan berpenyakitan Barcelona. Tadinya, mereka telah kehabisan sebagian pemeran sebab luka.

Ronald Araujo wajib menempuh pembedahan tangan. Pemeran asal Uruguay itu diperkirakan hendak meminggir sepanjang 3 sampai 4 minggu.

Barcelona pula kehabisan Frenkie de Jong yang hadapi luka dalam perlombaan Copa de Rey minggu ini. Tidak hanya itu, Blaugrana pula wajib mengalami bermacam permasalahan Covid- 19 di skuat mereka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *